Toyota IQ Concept Modification


Toyota IQ concept merupakan perubahan design mobil kecil, sebuah konsep elegant mobil konvensional berpikir bahwa tantangan dari hirarki otomotif: kecil namun luas, namun premi kecil. Direalisasikan melalui visi yang sangat kompak, ruang sangat efisien, kendaraan yang ramah lingkungan perkotaan yang maximises gaya hidup dari Eropa gaya metropolitan.

Toyota IQ konsep yang telah dibuat di ED2, Toyota lanjut Eropa studio desain di bagian selatan Perancis, bekerja di bawah Toyota desain filosofi Vibrant Kejelasan - desain yang kedepan, cerdas dan energik sambil menahan sebuah kejelasan tujuan dan fungsi dari mobil tersebut.

Toyota IQ konsep yang dirancang Khusus untuk mencerminkan dan meningkatkan gaya hidup dari para pemilik. Dalam lingkungan perkotaan, orang ingin mengekspresikan diri melalui dinamis dan on-the-ujung desain, tetapi pada saat yang sama faktor rasional seperti ukuran, fungsi dan emisi CO2 tidak dapat diabaikan. Membawa bertentangan ini bertujuan bersama dalam sinergi kritis ke iQ konsep, dan merupakan salah satu cara berpikir kami memanggil 'J-faktor', sebuah filosofi di jantung dari semua kegiatan kami.

Related Posts



 
Privacy Policy

ALL USED CAR|NEW CAR REVIEW PICTURE AND SPY PHOTO Copyright 2011 All Rights Reserved Blogger | Converted into Blogger Template by Otoloso